Apa Arti Kata Pegud ? Ada yang Sudah Tahu?

Apa Arti Kata Pegud ? Ada yang Sudah Tahu?

“Apalah arti sebuah nama?”

Begitu kira-kira kalimat yang sudah tidak asing lagi bagi kita.

“Nama itu adalah doa, jadi jangan sembarangan kasih nama”

Nah kalau yang satu lagi ini juga sering kita dengar.

Baca Juga :  Agar Tidak Dibanded, Ini Syarat Google AdSense yang Harus Anda Penuhi

Baiklah langsung saja, sebenarnya pada postingan kali ini admin mau ngebahas nama. Bukan nama pacar admin bukan ya, tapi nama dari sebuah blog yang salah satu artikelnya sedang Anda baca sekarang ini. Meski ada yang beranggapan apalah arti sebuah nama, namun tidak sedikit pula yang mengangap sebuah nama itu adalah hal yang penting karena mengandung doa bagi sipemilik nama tersebut.

Baca Juga :  Trik Meningkatkan Pendapatan dari Google Adsense Hingga 3 Kali Lipat

PEGUD.COM

Apa si Pegud? Mungkin Anda jarang mendengarnya atau bahkan baru kali pertama ini Anda mendengar (read: membaca) kata pegud gara-gara mampir ke blog ini. hehe.

Arti kata PEGUD

Sebelum saya sampaikan arti dari kata pegud yang saya gunakan untuk nama blog ini mungkin sebenarnya kata “pegud” itu sendiri memiliki arti tersendiri. Anda bisa coba cek di KBBI mungkin ada, kalau saya sendiri belum pernah mengeceknya. Atau mungkin kata “pegud’ itu merupakan kata dari suatu bahasa tertentu.

Baca Juga :  Melihat Potensi Blog Anda 10 Tahun Kemudian

Dan kata “pegud” sebagai nama blog ini bukanlah bermakna seperti itu melainkan hanya sebuah akronim dari rencana konten yang akan saya bagikan melalui blog yang saya develop ini. Idenya saya ingin membangun sebuah blog yang berisikan tentang materi-materi dalam duni pendidikan.

Pelajaran sekolah misalnya. Kemudian saya juga ingin mengisi blog ini dengan artikel-artikel pelatihan atau tutorial-tutorial tertentu. selain berbagi materi ilmu pendidikan dan pelatihan atau tutorial, saya juga ingin menyampaikan informasi-informasi menarik seperti hal-hal yang sedang boooming atau tema yang tengah hangat diperbincangkan oleh para netizen.

Baca Juga :  5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

Nah dari dasar ide tersebut, saya berharap kedepannya blog ini bisa menjadi wadah atau gudang informasi-informasi yang bermanfaat. Mungkin sudah bisa Anda tebakdari sedikit penjelesan saya di atas apa arti dari “pegud” itu.

Pegud ini hanya saya buat sebagai kata akronim dari konten yang ingin saya share di blog ini yaitu artikel mengenai PENDIDIKAN, PELATIHAN, dan bisa sebagai GUDANG INFORMASI.

Baca Juga :  Jual Blog Murah Siap Pakai

Jadi PEGUD adalah Pendidikan, Pelatihan dan Gudang Informasi.

Mungkin itu yang dapat saya jelaskan mengenai nama blog ini. semoga sudah bisa menjawab rasa bertanya-tanya Anda dengan nama pegud ini.

Terimakasih dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel menarik lainya dari Pegud.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *