5 Menit Alasan Untuk Menjadi Seorang Blogger

5 Menit Alasan Untuk Menjadi Seorang Blogger – Seorang blogger adalah seseorang yang memiliki blog dan menjalankan blognya, namun dibalik kegiatan tersebut banyak hal yang dapat dijadikan sebagai alasan untuk menjadi seorang blogger.

Berikut adalah 5 menit alasan untuk menjadi seorang blogger

Anda adalah seorang blogger? Apa tujuan Anda menjadi seorang blogger ketika Anda pertama kali memulai sebuah blog? Pasti sangat beragam. Blogger terkadang bukan pekerjaan tetapi hobi yang unik.

Ada beberapa blogger yang tujuan utamanya hanya untuk menghabiskan waktu, dan ada juga yang mengejar tujuan untuk berbgai bahkan menghasilkan uang.

Dengan menjadi blogger sebenarnya kita mendapatkan banyak manfaat dari kegiatan tersebut tergantung dari alasan utama kenapa kita menjadi seorang blogger.

1. Untuk berbagi informasi

Hampir semua blogger bertujuan untuk berbagi informasi dengan sesama pengguna internet. Saya rasa itulah tujuan dan alasan utama seorang blogger.

Seorang blogger harus dapat memberikan konten yang bermanfaat dan memberikan solusi kepada pengunjungnya, sehingga informasi yang bermanfaat dibagikan oleh administrator blog.

Menurut saya, jika seorang blogger tidak memiliki alasan pertama, dia tidak pantas disebut sebagai blogger. Oleh karena itu, kita sebagai blogger harus bisa memberikan informasi dan membagikannya kepada orang lain.

Baca Juga  Melihat Potensi Blog Anda 10 Tahun Kemudian

2. Mengarahkan hobi dan bakat

Selain berbagi informasi, kegiatan blogging ini dapat menyalurkan hobi kita ke dunia online. Jika Anda sangat suka berselancar di internet, maka menjadi seorang blogger sangat cocok untuk Anda. Terutama bagi teman-teman yang memang suka menulis.

Dengan hobi menulis, kita juga bisa menyalurkan bakat menulis kita ke dunia blog dengan mengikuti berbagai kompetisi, baik itu menulis artikel atau menulis lainnya. Jadi, saya pikir blogging memiliki manfaat yang besar.

5 Menit Alasan Untuk Menjadi Seorang Blogger

3. Mengisi waktu luang

Jika Anda punya banyak waktu luang di depan komputer, kenapa tidak ngeblog saja? Dengan memanfaatkan waktu luang dalam kegiatan blogging, Anda akan mendapatkan banyak manfaat lain dan Anda dapat mengasah keterampilan Anda di bidang teknologi.

 

4. Blogger itu terlihat keren dan bisa punya banyak teman

Seiring berjalannya waktu kita ngeblog dan menulis artikel, kita juga akan bertemu dengan banyak blogger nasional bahkan global dan kita juga akan melakukan BlogWalking dengan sesama blogger yang bisa memperkuat hubungan dan menambah teman. Blogger juga hebat, Anda tahu …

Mengapa? Bayangkan saja dengan menulis artikel dan duduk di depan komputer, seorang blogger dapat menemukan segala sesuatu yang ada di dunia internet.

Baca Juga  12 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

5. Sebagai ladang penghasilan

Tidak sedikit blogger yang memiliki tujuan dan alasan tersendiri dalam melakukan aktivitas blogging. Mereka terkadang mengincar pundi-pundi rupiah dan ingin mengubah blog mereka menjadi ladang pendapatan. Ini bukan tidak mungkin.

Kini ada seorang blogger yang bisa menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya. Salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog Anda adalah menjadi penerbit Google AdSense.

Google AdSense sendiri merupakan layanan program periklanan PPC (Pay Per Click), yang artinya Anda harus menampilkan iklan dari Google dan Anda akan dibayar setiap kali iklan yang muncul di blog Anda diklik.

Sejauh ini, Google AdSense masih menjadi sumber pendapatan terbesar bagi blogger. Bahkan banyak yang ingin menjadi publisher Google AdSense. Jadi, segera buat blog, daftar dengan Google AdSense, dan dapatkan dolar sebanyak yang Anda bisa.

6. Keterampilan sebagai penulis dapat disempurnakan

Apakah Anda suka menulis? jadi saya pikir blogging sangat cocok untuk anda. Dengan menulis artikel yang berkualitas dan memberikan konten yang bermanfaat bagi pengguna internet tentunya otomatis akan meningkatkan kemampuan menulis, teman-teman dan banyak blogger yang berperan sebagai penyedia jasa penulisan artikel.

Baca Juga  Tips Mengenali dan Cara Mengatasi Komentar Spam

Beberapa orang sengaja membenamkan diri dalam dunia blogging hanya untuk mengasah keterampilan mereka melalui menulis artikel dan meningkatkan keterampilan menulis mereka. Ini juga merupakan penyebab umum.

7. Ingin terkenal

Siapa yang tidak kenal Raditya Dika? Dia adalah salah satu seniman dan tokoh terkenal di dunia blog. Dia sangat terkenal. Tak sedikit blogger yang ingin mengikuti jejak Raditya Dika.

Oleh karena itu, bukan tidak mungkin kita semua menjadi terkenal ketika kita menjadi blogger.

Namun, apapun alasannya, kita harus tetap semangat mengembangkan blog kita dan terus memberikan konten yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengunjung kita.

Jika alasan Anda tidak termasuk dalam artikel ini, Anda dapat menambahkan alasan Anda sendiri untuk menjadi seorang blogger di kolom komentar.

Check Also

Jual Blog Murah Siap Pakai

Pegud.com – Anda ingin punya Blog tapi masih bingung dan kesulitan bagaimana cara membuatnya? Inilah …

Apa Arti Kata Pegud ? Ada yang Sudah Tahu?

“Apalah arti sebuah nama?” Begitu kira-kira kalimat yang sudah tidak asing lagi bagi kita. “Nama …