5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

Ada banyak sekali penyedia hosting dan domain di Indonesia. Saking banyaknya, tidak sedikit dari mereka yang bingung saat memutuskan layanan mana yang akan digunakan.

Perawatan harus diambil dalam memilih web host. Karena membeli hosting dan domain seperti membeli rumah terbaik. Kita tidak ingin rumah yang kita beli menjadi tidak aman atau tidak nyaman. Oleh karena itu, perlu membeli rumah dari pengembang yang terpercaya.

Baca Juga :  Cara Mudah Daftar Google Adsense Hosted dari Blog Blogspot

Bukan rahasia lagi bahwa banyak penipuan di Internet, janji manis terkadang membuat seseorang melarikan diri dari keadaan terjaga. Oleh karena itu, kami berusaha untuk memberikan informasi yang aman kepada pengguna.

5 Web Hosting Terbaik

5 web hosting yang kami sarankan karena sudah menggunakannya sendiri, Bahkan sudah menggunakannya selama bertahun-tahun dan masih nyaman sampai sekarang.

Baca Juga :  Mengenal Perbedaan Antara Hosting, Server, dan Domain Dalam 5 Menit

Salah satu cara untuk melihat situs web yang aman adalah dengan melihat SSL-nya. Semakin tinggi tingkat SSL, semakin baik penyedia layanan. Karena itu berarti mereka telah lolos verifikasi yang panjang.

Faktor usia juga sangat menentukan. Web hosting yang telah bertahan selama bertahun-tahun berarti memiliki reputasi yang baik. Karena banyak web hosting yang awalnya dipromosikan karena tampilannya, namun akhirnya ditutup di tengah jalan. Hal ini tentu merugikan pengguna.

Baca Juga :  7 Template Blogger 2021 Responsive dan Gratis

Berikut adalah lima situs web hosting yang direkomendasikan :

1. Indowebsite

Penyedia layanan ini telah beroperasi sejak tahun 2005, dan masih stabil hingga saat ini. Umur panjang membuat Indowebsite dapat diandalkan. Di bawah payung hukum PT. Tujuh Ion Indonesia, Indowebsite memberikan rasa nyaman kepada penggunanya.

Layanan yang ditawarkan Indowebsite antara lain web hosting, reseller hosting, email hosting, blogging, registrasi domain dan solusi server yang terdiri dari dedicated server dan virtual private server untuk rack provider.

Baca Juga :  Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog

Banyaknya pilihan paket dalam layanannya membuat pengguna bebas memilih, apakah terjangkau atau mahal namun dengan pelayanan yang memuaskan.

2. Niagahoster

Niagahoster adalah anggota Grup Hostinger, grup hosting internasional terkemuka. Di bawah payung hukum PT. Web Media Technology Indonesia Niagahoster adalah salah satu perusahaan web hosting terkemuka di Indonesia.

Perusahaan ini menggunakan pusat data bersertifikat Biznet Technovillage Tier 3 yang canggih. Mereka menerima layanan web hosting, domain murah, domain internasional dan indonesia, server VPS murah, keamanan SSL/HTTPS, hosting email, layanan pembuatan situs web, dan iklan Google Adwords.

Baca Juga :  Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog, Mulai Sekarang Juga!

5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

3. Hostinger

Hostinger.co.id merupakan bagian dari jaringan Grup Hostinger International Ltd yang sudah ada sejak tahun 2004 dan masuk ke Indonesia pada tahun 2011. Salah satu grup besar tersebut adalah Niagahoster di atas.

Masih satu payung dengan Web Media Technology Indonesia, Hostinger adalah versi eksklusif Niagahoster. Namun, ada juga layanan gratis yang disediakan Hostinger. Pengalamannya yang terbukti membuat Hostinger layak untuk dicoba kembali.

Baca Juga :  10 Produk Google yang Yang Bisa Menghasilkan Uang

4. IDwebhost

Web hosting ini telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2004 dan berada di bawah PT. JC Indonesia (Jogja Camp). Sejak tahun 2005, IDwebhost selalu menjadi web host paling berpengaruh ke-3 di Indonesia.

Itu juga telah diakreditasi oleh ICANN sejak 2009 dan menjadi perusahaan hosting web pertama yang mencapai sertifikasi ini. Meski dinilai kurang up to date dibandingkan kompetitor lain, layanan IDwebhost tetap direkomendasikan.

Baca Juga :  10 Web Hosting Paling Direkomendasikan di Indonesia

5. Beon

Beon adalah web hosting baru di Indonesia, tetapi bukan pemain baru. Mereka telah beroperasi melalui brand JagoanHosting.com dan beroperasi selama 8 tahun di Indonesia.

Di bawah payung hukum PT. Beon Intermedia, web hosting ini berkembang pesat. Berbagai layanan yang mereka tawarkan memberikan pilihan yang menarik. Pertumbuhan Beon didukung oleh tim yang hebat dan fasilitas yang memadai.

Baca Juga :  12 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

Faktanya, masih banyak perusahaan web hosting terkemuka di Indonesia. Namun, saya tidak pernah menggunakan banyak dari mereka. Salah satunya adalah rumahweb dan dewaweb. Kedua layanan ini juga bagus.

Memilih web hosting bukan hanya tentang promosi murah atau gratis. Karena yang namanya murah atau gratisan itu penuh dengan kekurangan. Sedangkan blog atau website yang kita kembangkan memiliki tujuan yang besar. Kecuali niat Anda memang hanya iseng-iseng saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *