Iqbaal Ramadhan Film

Iqbaal Ramadhan Film. Kabar gembira, iqbaal ramadhan akan menyapa kita lewat filmn barunya yang berjudul ali & ratu. Biasa saja enggak perlu heboh kebahagiaan iqbaal ramadhan usai ali & ratu queens masuk 16 nominasi di ffi 2021

Iqbaal Ramadhan "Iqbaal Ramadhan Antusias dengan
Iqbaal Ramadhan "Iqbaal Ramadhan Antusias dengan from www.youtube.com

Sering menjadi pembicaraan orang, nama iqbaal ramadhan tentu menjadi populer di kalangan anak muda. Iqbaal mengunggah informasi mengenai film terbarunya yang berjudul ali & ratu ratu queens yang terpampang di times square new york, amerika serikat. Fajar bustomi, pidi baiq movie cast :

Di Film Ini, Iqbaal Memerankan Karakter Ali.

Film ali & ratu ratu queens ditulis oleh gina s. Gandeng iqbaal ramadhan, cleo angkat los rojobronos jadi mahakarya untuk tvc aktor iqbaal ramadhan saat menghadiri gelaran festival film indonesia di jcc senayan, jakarta pusat, rabu (10/11/2021). Kala itu film ini dibintangi oleh seluruh personil cjr.

Ini Dia 10 Fakta Peran Iqbaal Ramadhan Di Film Ali & Ratu Ratu Queens (2021)!

Mendapat peran menjadi dilan dalam film berjudul dilan 1990, namanya jadi semakin marak. Iqbaal dhiafakhri ramadhan (lahir 28 desember 1999). Melalui film ini, sineas umay shahab mengawali debutnya sebagai sutradara.

Baca Juga  Ramadhan Berapa Hari Lagi 2023

Ayahnya Dipenjara Karena Kasus Korupsi.

Film iqbaal ramadhan terbaik beberapa film telah sukses diperankan oleh aktor berusia 18 tahun ini, mulai dari “5 elang”, “coboy junior the movie”, dan “dilan 1990”. Film iqbaal ramadhan terbaik milea: Hal ini tak terlepas dari kemampuan akting yang dimilikinya di dalam film dilan 1990 sebagai dilan, nama iqbaal ramdhan semakin dikenal oleh masyarakat indonesia, kususnya.

Film Drama Romantis Indonesia Ini Dirilis Pada Oktober 2016.

Iqbaal juga sempat membentuk band bersama teman sekolahnya yang bernama the second breaktime sebagai vokalis sekaligus gitaris. Semenjak diunggah akun @tebaklokesyen di tiktok, video ini pun segera menuai beragam komentar dari netizen. Hingga kini ia mendapat kepercayaan dari hanung bramantyo untuk memerankan tokoh utama dalam film terbarunya yang masih digarap berjudul “bumi manusia”.

“Dia Punya Obsesi Hidup Bareng Lagi Sama Bapaknya Karena Ngerasa Bapaknya Gak Bersalah,” Ucap Iqbaal Saat.

Sebetulnya, keputusan ini sudah diambil iqbaal ramadhan sejak bulan november 2021 lalu, tetapi ia baru resmi mundur pada 1 januari 2022. Iqbaal ramadhan juga membintangi film terbarunya berjudul bumi manusia. Iqbaal is also active in a band:.

Check Also

th 133

Ramadhan 1443 H Berapa Hari Lagi

Ramadhan 1443 H Berapa Hari Lagi. Sebelum ramadhan tiba tentunya ada bulan syaban yang akan …

th 55

Puasa Rajab Sampai Tanggal Berapa

Puasa Rajab Sampai Tanggal Berapa. Malah bagi yang belum melunasi puasa qadha ramadhan bisa segera …