LG Display menampilkan berbagai layar OLED transparan di CES 2022

Pegud – LG Display membawa lebih banyak kegunaan untuk layar transparan dengan konsep baru yang inovatif yang akan ditampilkan di CES 2022: Rak OLED, Shopping Managing Showcase, Show Window, dan Smart Window. Perusahaan ini tidak sama dengan LG Electronics, LG Display hanya menciptakan konsep yang dapat diadopsi dan dibawa oleh perusahaan lain ke pasar.

Rak OLED, terlihat di bagian atas cerita ini, terdiri dari dua layar OLED transparan 55 inci yang ditumpuk di atas satu sama lain, dengan rak di bagian atas. LG Display mengatakan itu sempurna untuk ruang tamu, karena dapat menampilkan karya seni, acara TV, atau satu tampilan di kedua layar sekaligus. Always on display memastikan layar tetap menyala setiap saat. Jika ada karya seni yang dipajang, gambar itu bisa tetap berpose seperti lukisan, sambil menyatu dengan dinding di belakangnya.

Baca Juga  Pada tahun 2022, keamanan akan menjadi pekerjaan nomor satu pengembang Linux dan open source
lg display oled shelf

 

Tampilan lain dari rak OLED, dengan bahan bergulir yang terlihat.

Sudah ada ruang bagi Anda untuk meletakkan file sebenarnya Panel di belakang layar juga, yang dapat Anda lihat saat dimatikan. LG juga telah membuat lembaran robot dari bahan buram yang digulung seperti layar proyektor untuk membuat gambar mereka lebih hidup dan kurang halus. (Gambar yang ditampilkan pada layar transparan terkadang tampak seperti hantu). Basis yang Anda lihat pada foto di atas berisi beberapa elektronik, dan monitor mengambil input HDMI standar.

lg display shopping managing showcase

Tampilan manajemen belanja menyoroti wewangian.

Sementara Rak OLED dirancang untuk rumah, LG Display mengatakan Shopping Management Showcase-nya adalah untuk toko “mewah”. Layar OLED transparan disambungkan ke stand kayu yang elegan, dan ketika diletakkan di depan produk fisik, tampaknya dapat menciptakan pengalaman berbelanja yang futuristik. Ini menambahkan overlay ke elemen di belakangnya, yang berarti pemilik toko dapat menambahkan grafik yang menyoroti bagian tertentu dari produk mereka, atau bahkan menggunakan layar untuk memberikan efek visual yang funky. Kami menonton video di mana grafik streaming menarik perhatian kami ke salah satu botol parfum pada tampilan di atas, memberikan efek halo yang berkilauan.

lg display show window

Jendela Tampilan Layar LG dapat membuat tampilan unik.

Gambar dari LG Display

LG Display juga memberikan sekilas tampilan jendelanya, model lain yang berfokus pada bisnis yang terdiri dari empat layar OLED transparan 55 inci yang dapat digunakan untuk memberi daya pada produk ke dalam tampilan jendela – alih-alih stiker jendela, toko dapat menambahkan teks digital, yang dapat dengan mudah diubah Pada jam berapa. Perusahaan mengatakan bahwa versinya sudah dipajang di Toko busana baru Mosensa Di Seoul, serta galeri seni di Smithsonian Dan Di 180 The Strand di London, di dalam beberapa jendela kereta bawah tanah di Cina dan Jepang, dan Peragaan Busana Bvlgari.

Perusahaan juga memamerkan Smart Window, layar OLED transparan lain yang dapat digunakan untuk panggilan video atau presentasi di kantor, namun tidak memberikan gambar apa pun dari layar itu.

Karena tampilan transparan ini hanyalah konsep, kami mungkin tidak akan melihat banyak dari mereka di dunia nyata, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa mereka masih cukup keren untuk dilihat — dan LG Display mengatakan mereka bersedia membantu pelanggan menghasilkan beberapa jika mereka mau. “Jika ada pelanggan kami yang menginginkannya, kami dapat menyediakannya [the OLED Shelf]Juru bicara LG Display, Jin Li mengatakan tepiKatanya sudah siap produksi. Semua layar ini terdiri dari panel OLED transparan 1080p 55 inci dengan transparansi 40 persen, yang menurut Lee merupakan proses manufaktur layar generasi kedelapan perusahaan.

LG Display telah berada dalam permainan layar transparan untuk sementara waktu sekarang, dan mengungkapkan Layar transparan dan fleksibel pertama di tahun 2014Dan, yang terbaru, tunjukkan transparansi Layar TV dipasang di kaki tempat tidur. Tapi itu tidak hanya berfungsi di layar transparan – perusahaan juga menunjukkannya Kursi setengah bulan dengan layar OLED bawaan Di CES tahun ini.

Check Also

Cara Membuat Kelas Online Menggunakan Google Classroom 

Cara Membuat Kelas Online Menggunakan Google Classroom – Sekarang saatnya online, semuanya online. Ada toko …

4 Rahasia Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Tanpa Diketahui 

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Tanpa Diketahui – Melacak lokasi tanpa sepengetahuan seseorang tidaklah terlalu …