SSD Eksternal Portabel GigaDrive Pro

Pegud – Dari menyimpan data hingga membagikannya, tampaknya semakin banyak orang mencari sesuatu yang lebih besar dan lebih cepat dalam hal alat baru di pasar. Memang benar bahwa banyak gadget saat ini dimaksudkan untuk menjadi seperti ini – menjadi yang terbesar atau tercepat. Dalam hal transfer cepat, jenis yang sesuai dengan kategori ini sekarang adalah GigaDrive Pro Portable External Solid State Drive baru.

Hard Drive Eksternal Portabel GigaDrive Pro mungkin merupakan penyimpanan portabel yang unik. Ini memberi pengguna kemampuan untuk berbagi atau mentransfer data dengan kecepatan lebih tinggi. Bahkan, ini mungkin SSD eksternal tercepat di dunia dalam hal kecepatan transfer. GigaDrive Pro terhubung melalui kabel Thunderbolt 4 atau USB4. Koneksi ini memungkinkan kecepatan baca dan tulis yang stabil hingga 2800Mbps. Ini sekitar 18 kali kecepatan hard drive normal. Pada kecepatan ini, dimungkinkan untuk mencadangkan sejumlah besar data dari perangkat yang berbeda dalam hitungan detik.

Baca Juga  Review Samsung Galaxy Note 10+: Meluncur menuju kemenangan

Dengan kecepatan transfer yang lebih cepat, drive eksternal cenderung terlalu panas. Penumpukan panas juga dapat memengaruhi kecepatan transfer dan dapat merusak perangkat. Itu sebabnya GigaDrive Pro dirancang untuk mengurangi jumlah panas yang dihasilkan selama transfer file. Chip cache DRAM internal membantu pra-proses transfer file sehingga Anda dapat menyalinnya secara bersamaan dan lebih efisien. GigaDrive Pro juga hadir dengan desain casing aluminium khusus yang membantu pembuangan panas dan memastikan perangkat tidak terlalu panas.

Selain lebih cepat dan lebih keren, GigaDrive Pro juga dibuat agar tahan lama. Muncul dengan peringkat IP67 yang memberikan perlindungan 100% dari debu dan pasir. Desain yang kokoh juga melindungi GigaDrive Pro dari efek perendaman dalam air hingga 3 kaki hingga 30 menit.

Baca Juga  Review Fitbit Versa Lite: Jam tangan pintar entry-level yang fantastis

Dengan semua fitur GigaDrive Pro, cukup mengejutkan bahwa GigaDrive Pro kompak dan portabel. SSD eksternal dapat muat di telapak tangan Anda dan beratnya hanya 74 gram. Faktor desain yang futuristik dan keren menambah daya pikat perangkat penyimpanan portabel yang hebat ini. GigaDrive Pro saat ini menjalankan kampanye crowdfunding yang sukses di Indiegogo. Ini tersedia untuk pre-order dengan harga $155 untuk versi 1TB, $223 untuk versi 2TB dan sekitar $369 untuk versi 4TB.

 

Check Also

Cara Membuat Kelas Online Menggunakan Google Classroom 

Cara Membuat Kelas Online Menggunakan Google Classroom – Sekarang saatnya online, semuanya online. Ada toko …

4 Rahasia Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Tanpa Diketahui 

Cara Melacak Lokasi Nomor Handphone Tanpa Diketahui – Melacak lokasi tanpa sepengetahuan seseorang tidaklah terlalu …