iPhone 14 Pro datang dengan 8GB RAM

Pegud – Dibandingkan dengan ponsel Android, iPhone memiliki RAM lebih sedikit. Faktanya, seri iPhone 13 Pro memiliki RAM 6GB yang sebenarnya merupakan jumlah RAM terbesar yang telah dimasukkan Apple ke dalam iPhone sejauh ini, tetapi itu diperkirakan akan berubah dengan seri iPhone 14 Pro seperti yang diharapkan. RAM 8GB.

Itu menurut analis Jeff Poe dari Haitong International Securities dalam catatan penelitian yang diperoleh MacRumors, di mana Pu mencatat bahwa Apple dapat memasok iPhone 14 Pro dan Pro Max dengan RAM 8GB. Tidak disebutkan iPhone 14s yang lebih kecil, jadi mungkin saja Apple dapat menyimpan RAM 4GB yang ditemukan di iPhone 13, atau dapat meningkatkannya hingga 6GB untuk membuatnya setara dengan iPhone 13 Pro.

Baca Juga  Apakah aman mengunduh perangkat lunak software komputer dari Internet?

Sekarang, RAM 8GB masih terbilang kecil jika melihat ponsel Android yang banyak yang mulai mengemas RAM hingga 12GB. Namun, dalam pembelaan Apple, perusahaan mengontrol perangkat keras dan perangkat lunak iPhone-nya, yang berarti bahwa meskipun dilengkapi dengan RAM 8GB, itu tidak akan menjadi masalah karena mereka akan meningkatkan perangkat lunaknya di sekitarnya, dan pengembang akan melakukannya itu juga. Anda harus beroperasi dalam ‘batasan’ ini.

Namun, Apple meningkatkan RAM dalam pembaruan iPad Pro awal tahun ini hingga 16GB, jadi kami tidak yakin mengapa iPhone tidak diperlakukan dengan cara yang sama. Either way, kami akan memiliki lebih banyak detail pada tahun 2022, jadi periksa kembali dengan kami untuk pembaruan lebih lanjut.

Baca Juga  8 game terbaik untuk PlayStation 5 baru tahun 2021

Check Also

Review Smartwatch Amazfit GTR 2

Review Smartwatch Amazfit GTR 2 – Selama beberapa tahun terakhir, produk Amazfit telah berhasil dikembangkan. …

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021

Simak Rekomendasi Laptop Gaming Terbaru di Bawah 8 Juta Tahun 2021 – Dalam berbagai aktivitas, …