11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik di tahun 2021

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik di tahun 2021 – Saat ini, sangat umum menggunakan iklan dari Google Adsense untuk blog dan web untuk mendapatkan uang dari Internet.

Baca Juga :  10 Cara Ampuh Meningkatkan Trafik Blog atau Website

Namun, tahukah Anda bahwa selain Google Adsense, sebenarnya ada beberapa alternatif Adsense terbaik yang juga memberikan pembayaran tinggi terbaru di tahun 2021. Informasi ini dapat dijadikan sebagai tips bagi banyak orang yang mendaftar Adsense tetapi ditolak.

Google Adsense sendiri merupakan publisher yang bergerak di bidang penyedia jasa periklanan dengan pembayaran tertinggi saat ini. Namun, untuk bisa bergabung dan diterima dari Google Adsense tidaklah instan atau mudah. Anda diharuskan untuk mengikuti aturan yang diberlakukan oleh administrator Google.

Baca Juga :  Enam Jenis Blog Yang Wajib Anda Ketahui

Jika Anda mencoba lagi dan lagi dan gagal diterima oleh Google Adsense, maka tidak perlu khawatir. Anda tetap bisa memaksimalkan blog dan website Anda untuk mendapatkan uang secara instan dengan menggunakan alternatif Adsense terbaik lainnya yang harus Anda ketahui. Penasaran apa itu?

Untuk informasi terupdate, mari kita simak uraiannya di bawah ini.

Baca Juga :  10 Kesalahan Yang Harus Dihindari Saat Mendaftar Google AdSense, Penyebab Situs Ditolak

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik di tahun 2021

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik

1. Facebook Ads

Siapa yang tidak kenal dengan media sosial Facebook sebagai jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Ternyata Facebook juga berperan sebagai penyedia iklan. Facebook memiliki program baru yang disebut Artikel Praktis. Jadi untuk setiap posting yang mendapat seribu klik, Anda bisa dibayar $5.

Baca Juga :  Program Afiliasi Amazon: Cara Mendaftar dan Menghasilkan Uang di Sana!!

Jika Anda tertarik, Anda harus memenuhi persyaratan Facebook Ads terlebih dahulu. Misalnya, Anda harus memiliki setidaknya 10 artikel yang dikirimkan. Iklan Facebook akan ditinjau nanti sebelum Anda diterima sebagai penerbit di Iklan Facebook.

2. PropellerAds

PropellerAds adalah penyedia iklan yang dibahas berikutnya. PropellerAds memberi penerbitnya pembayaran tertinggi dengan berbagai opsi iklan terbaik. Menariknya, PropellerAds dapat mendukung semua dimensi iklan baik dalam format iklan video onclick maupun dalam iklan banner. Jika Anda menempatkan iklan Anda secara strategis, akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan $1 hingga $2 CPM.

Baca Juga :  9 Cara aman untuk mencegah Google Adsense anda tidak diblokir

3. HillTopAds

HillTopAds adalah salah satu jaringan iklan CPC dan CPM terbaik untuk webmaster skala menengah atau besar. Di sini Anda dapat menemukan teknologi anti-ad blocker yang memungkinkan Anda mendapatkan bayaran dari web dengan menempatkan iklan dari HillTopAds. Sama seperti Adsense, HillTopAds juga melakukan seleksi dan review terhadap situs-situs yang terdaftar dalam upaya menjaganya tetap aman dan baik.

Baca Juga :  10 Web Hosting Paling Direkomendasikan di Indonesia

4. Adsterra

Adsterra adalah salah satu layanan yang beroperasi di industri periklanan BPS. Adsterra terus membuat kemajuan besar dalam menawarkan berbagai opsi monetisasi kepada blogger. Misalnya, mereka menawarkan iklan spanduk, penggeser, popup latar belakang, spanduk tampilan seluler, dan banyak opsi lain yang dapat dipilih penerbit.

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik

5. BuySellAds

Bagi Anda yang masih baru dalam dunia blogger, BuySellAds bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Mengapa? Karena BuySellAds sendiri tidak memiliki persyaratan yang sulit untuk dibuat jika ingin menjadi partner publisher. Misalnya, jika Anda hanya memiliki ratusan kunjungan di blogger, Anda dapat menghitungnya dengan bekerja sama dengan jaringan iklan AskSellAds CPM.

Baca Juga :  Cara Menangani Masalah Ads.txt Google Adsense Blogger

6. Conversant Media

Alternatif Adsense selanjutnya adalah Conversant Media yang merupakan industri periklanan yang sudah terkenal memberikan penghasilan bagi blog dan web serta aplikasi seperti Admob. Contrasting Media sendiri merupakan industri yang sama dengan afiliasi populer oleh Commission Junction berdasarkan iklan CPM yang cenderung lebih mahal. Untuk diterima sebagai penerbit Conversant Media, Anda membutuhkan setidaknya 3.000 siaran per bulan.

Baca Juga :  2 Template Blogger Premium Terbaik di Tahun 2021

7. AD Maven

Pernahkah Anda mendengar tentang AD Maven sebelumnya? Tahukah Anda bahwa AD Maven adalah jaringan iklan paling banyak berupa pemberitahuan push dan iklan lebar penuh. Yang cukup menarik, AD Maven telah digunakan oleh lebih dari 150 juta pengguna dengan 5 miliar streaming setiap hari. Salah satu keuntungan yang ditawarkannya adalah tingkat CPM yang relatif tinggi.

Baca Juga :  5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

8. AdBuff

AdBuff ada dalam daftar alternatif Adsense yang menawarkan iklan CPM dan CPC yang memiliki rasio pengisian 100%. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk bergabung menjadi publisher AdBuff, Anda harus memiliki website berkualitas dengan 2.000 trafik organik yang Anda dapatkan dari search engine setiap harinya. Pembayaran minimum adalah $100 melalui berbagai opsi pembayaran seperti Payoneer, Bitcoin, Paypal, dll.

Baca Juga :  12 Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Blog

9. Media.Net

Media.Net adalah penyedia iklan CPM yang terkenal dan terkemuka dalam mengimplementasikan program periklanan di dunia. Tahukah Anda bahwa media Jaringan tersebut telah bertindak sebagai penasihat tepercaya untuk manajemen senior di beberapa penerbit besar. Beberapa klien penerbit yang terdaftar termasuk MSN, Forbes, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lagi.

Baca Juga :  5 Web Hosting Terpercaya Terbaik Termurah Di Indonesia

10. UpToPromo

Bagi pengguna platform WordPress, UpToPromo bisa dijadikan pilihan alternatif pengganti Google Adsense. Penggunaannya sendiri sangat mudah, karena Anda cukup mengikuti instruksi yang sudah tersedia dari industri. Selain itu, Anda juga dapat merasa puas bahwa sebagai penerbit UpToPromo, orang Indonesia adalah yang paling diprioritaskan.

11 Alternatif Google Adsense Berbayar Tinggi Terbaik

11. PopCash

Di zaman sekarang ini, siapa yang tidak mengenal PopCash? PopCash adalah salah satu penyedia iklan terkenal. Sebagai penerbit mitra PopCash, Anda dapat menerima pembayaran besar. PopCash membutuhkan 5000 siaran iklan untuk mendapatkan $10. Bahkan jika Anda memiliki web berkualitas yang menarik, Anda dapat mencapai target jutaan setiap hari.

Baca Juga :  2 Template Blogger Premium Terbaik di Tahun 2021

Semua alternatif Adsense yang telah kita bahas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Anda bisa memikirkan mana yang paling tepat dan paling nyaman untuk Anda gunakan sebagai upaya untuk lebih memanfaatkan blog dan website Anda untuk menghasilkan uang dan meraih kesuksesan. Ini mungkin berguna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *