Review Smartwatch Amazfit GTR 2

Review Smartwatch Amazfit GTR 2

Review Smartwatch Amazfit GTR 2 – Selama beberapa tahun terakhir, produk Amazfit telah berhasil dikembangkan. Perusahaan terus menawarkan pilihan perangkat tampan dan kaya fitur, dengan fokus yang jelas pada masa pakai baterai yang lama dan harga kompetitif yang menarik. Amazfit GTR 2 adalah perangkat pintar yang dapat dipakai berdasarkan GTR asli dan perangkat keras serta fiturnya yang sudah hebat.

Baca Juga :  Ulasan Razer Blade Stealth 13 Serta Spesifikasi Lengkapnya

Ini menambahkan hal-hal seperti mikrofon dan speaker untuk perintah suara dan panggilan Bluetooth, penyimpanan musik mandiri 3GB, dan banyak kilau di antarmuka pengguna dan opsi tampilan jam. Semua ini sambil mempertahankan daya ketahanan baterai 14 hari yang solid dengan sekali pengisian daya. Ditambah dengan harga $180 yang terjangkau.

Review Smartwatch Amazfit GTR 2

Spesifikasi Amazfit GTR 2

  • Body: 46,4 x 46,4 x 10,7 mm; Versi olahraga – paduan aluminium – 36 g, versi klasik – baja tahan karat – 39 g; Tali 22 mm tahan air 5 ATM (hingga 50 meter); 3D Corning Gorilla Glass, dengan lapisan optik anti-sidik jari dan karbon seperti berlian (oDLC)
  • Layar: 1,39 AMOLED, resolusi 454 x 454, 326 ppi
  • OS: milik; Mendukung Android 5.0 dan yang lebih baru, iOS 10.0 dan yang lebih baru (aplikasi pendamping Zepp)
  • Memori: Sekitar 3GB – Pengguna dapat mengaksesnya untuk menyimpan file MP3 dan tampilan jam
  • Baterai: 471 mAh (penggunaan tipikal 14 hari); Basis pengisian daya magnetik (2,5 jam untuk pengisian penuh)
  • Konektivitas: Bluetooth 5.0 + BLE; wifi 6; GPS + GLONASS; NFC (untuk AliPay)
  • Misc: sensor optik bio-pelacakan BioTracker 2 PPG, sensor akselerasi 6-sumbu, sensor geomagnetik 3-sumbu, sensor tekanan udara, sensor gyro, sensor cahaya sekitar; Speaker dan mikrofon untuk panggilan, pemutaran musik, asisten suara (perintah offline tersedia saat peluncuran, integrasi Amazon Alexa dalam pembaruan OTA)
Baca Juga :  Review Samsung Galaxy Note 10+: Meluncur menuju kemenangan

Tentang Amazfit

Amazfit adalah merek dagang dari perusahaan Cina Huami Technology. Huami mungkin paling dikenal sebagai penyedia eksklusif smart wearables untuk Xiaomi. Dengan demikian, ini adalah perusahaan di balik lini produk Mi Band yang populer. Tahun lalu, lebih dari 100 juta unit smartphone Huami dikirimkan ke seluruh dunia. Dan setelah Apple, Huami mungkin adalah produsen perangkat wearable pintar terbesar kedua di dunia.

Baca Juga :  8 Cara mudah dan cepat menghilangkan virus di laptop dan komputer

Jam tangan yang kami ulas saat ini tidak memiliki sistem operasi yang lengkap dengan aplikasi pendukung pihak ketiga seperti Apple Watch OS, Google Wear OS, atau Samsung Tizen OS. Amazfit GTR 2 menawarkan fitur perangkat keras modern tanpa menggunakan chipset yang cukup kuat untuk membuat pengembangan aplikasi pihak ketiga menguntungkan. Ini memiliki sensor detak jantung, giroskop, akselerometer, sensor tekanan udara, sensor cahaya sekitar, speaker, mikrofon, penerima GPS, WiFi 6 dan Bluetooth 5.0.

Baca Juga :  Cara mencopot pemasangan aplikasi di Mac

Semua perangkat berada di balik layar AMOLED 1,39 inci yang hemat energi dan dilengkapi dengan fungsi Always On. Dibangun di atas pengalaman pelacakan aktivitas selama bertahun-tahun dan peningkatan UX umum, GTR 2 juga memiliki semua fitur cerdas khas yang tercakup dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *